Surat Untuk Calon Istri 5 ~ Hanya Ingi Menjadi yang Pertama

917 views

Tadi sempat aku termenung sebentar di depan keyboard. Hampir satu jam setelah buka aplikasi notepad, aku diam memikirkan apa yang hendak aku tulis untukmu. Dari pada kelamaan mikir, aku putuskan untuk menuliskan saja apa yang aku pikirkan.

Oh ya, gimana kabarmu, wahai wanita yang aku tak tahu harus memanggilmu apa,
Kuharap kau selalu baik2 disana yaaa..

Maaf yaa, jika aku telah mengusik jam istirahatmu..
Bukan apa2, cuma hari ini aku ingin menjadi satu2nya laki-laki yang pertama kali menyapamu.

Bukankah tiap hari, kau sering disapa oleh laki-laki lain?
Ah masa.. aku ga percaya.
Coba jawab dengan jujur yaaa…

“Berapa laki-laki yang merespon saat kamu upload fotomu?”
Ada berapa banyak yang menulis di kolom komentar seperti ini,
“Hai manis” Hai cantik, Subhanalloh cakep sekali.. assalamu’alaikum manis, gimana kabarnya? tambah cakep aja.. dan sapaan2 lainnya.

Hayo ada berapa banyak?
Beneran cuma sedikit?
Coba deh kamu buka akun sosmedmu yang lain. Tahu mungkin kamu punya G Plus, Twitter, Instagram atau lainya lagi. Hayooo berapa?

Karenanya, oleh sebab itu, maka dari itu, agar supaya dan bla bla bla.. hari ini aku bangun pagi2 sekali biar bisa menjadi laki-laki yang pertama kali menyapamu.
Mengucapkan selamat pagi untukmu dan memohon seraya berharap yang baik-baik untukmu yang pertama kali dihari ini.

Hey.. Tahu kenapa aku repot2 bangun pagi lalu menulis catatan untuk menyapamu?

Karena kau spesial. Sangat spesial bagiku.

Plisss jangan nanya kenapa, aku lagi males nulis yang panjang. waktuku udah kebuang banyak gara-gara mikir mau nulis apa tadi hehe..

Tapi tenang, aku janji akan aku jelasin kenapa bagiku kamu spesial di catatan yang lainnya.

Udah siang.. udah jam setengah 6, waktunya aku siap2.
Sekali lagi, selamat pagi dan met aktifitas.
Baik2 disana yaaa..

Tertanda,
Calon suamimu..

Author: 
    author

    Related Post

    1. author
      Popon2 years agoReply

      Tulisan nya seru, mendidik dan tetap dalam koridor Islam yang semestinya, tp koq cuma sampai dengan catatan 5 yah? Catatan yg lain blm punya ide or udh ketemu sama yg udh dijanjikan?

      • author
        AWe (Author)2 years agoReply

        Salam kenal Mba/Mas Popon?
        Mkasih banyak yaa, udah mau ngasih komen di seri catatan untuk calon istri.
        Sebenarnya yang udah fix udah sampai seri #13. Tapi kayanya mau tek bikin buku, biar lebih cepet ketemu sama yang dijanjikan hehe..
        Insya Allah kalo ga akhir Maret mungkin awal April bukunya udah selesai, Mohon Do’anya ya..

    Leave a reply