Kata Kata Sedih Buat Mantan ~ Tentang Kekecewaan Dan Harapan

6272 views

Jujur sebenarnya saya sudah malas menulis dengan tema kesedihan karena cinta. Postingan ini, yang saya beri judul “Kata Kata Sedih Buat Mantan” sebenarnya adalah hasil copas dari status-status fb saya dan nyalin dari catatan yang ada di buku diary jaman saya masih SMA dulu.

Hahaha lucu ya, ada cowo yang punya buku diary?
Biarin, toh toh kalian juga mau membacanya hehe..

By the way, kenapa saya malas menulis dengan tema sedih?
Saya pernah baca sebuah tulisan yang sangat menarik, isinya tentang larangan beredarnya lagu-lagu melow/sedih pada saat Indonesia di Pimpin oleh Bung Karno. Alasannya simpel banget, katanya kalau anak muda mendengar lagu/musik sedih itu akan menimbulkan efek sedih dan mengurangi motivasi atau semangat dalam dirinya.

Setelah saya pikir-pikir, ternya emang bener banget apa kata Bung Karno itu. Lagu sedih tentang mantan,akan membuat kita merasa sedih karena teringat mantan. Lagu sedih karena perpisahan dengan kekasih/putus cinta akan membuat hati kita teringat lagi dengan kekasih kita yang sudah berpisah. Ga ada jalurnya mendengarkan lagu/musik sedih akan membuat kamu bahagia, imposible sekali kan?

Nah artikel ini isinya juga mirip dengan lagu galau. Sok baca kembali judulnya, atau ini saya tuliskan dengan huruf besar dan tebal,

Kata Kata Sedih Buat Mantan

Lihatkan?
Boleh saya nanya, tapi tolong jawab dengan jujur.
“Kira-kira setelah kalian membaca artikel ini, kalian akan merasa seneng/bahagia atau teringat denga mantan lalu ujungnya jadi sedih?

Tidak perlu kalian tulis di kolom komentar, saya sudah tahu jawabannya kok. Jujur saat saya menulis artikel ini, saya juga teringat lagi dengan mereka, wajah-wajah dari mantan saya, yang kini saya sebut sebagai masa lalu hehehe..

Terus kenapa saya menulis ini? Katanya males karena alasan diatas?
Profesionalisme dalam pekerjaan Mas Broo and Sis. Salah satu pekerjaan saya adalah menulis di blog. Cukup kalian tahu, apa yang saya tulis itu adalah bidang yang saya sukai. Dan saya dari dulu suka menulis kata kata pendek bertemakan tentang cinta. Jadi, mau gimana lagi dalam cinta kan ada kebahagiaan dan kesedihan. Kalau di blog ini ada artikel yang berisi kata kata romantis tentu saja sebagai penyeimbang harus ada kata-kata sedihnya hahaha, anda paham sekarang kan?

Saran saya cuma satu, tulisan-tulisan di sini cukup dibaca aja, jangan dimasukin ke hati. Repot ntar urusannya, bisa-bisa kalian akan teringat sama mantan terus, lalu kapan move onnya?

Wah ga kerasa kata kata pembukannya udah panjang juga ya,
Ok langsung aja ya, dan happy reading..

Kata Kata Buat Mantan Yang Masih Disayang

Selama ini aku ga kemana-mana
Aku masih disini, berdiri sendiri ditempat ini
Aku memilih untuk tetap disini, bukan karena ga ada tempat lain yang bisa kusinggahi
Akasanku tetap tinggal disini, tak lain hanya ingin belajar menjaga kepercayaan,
Dari apa yang dulu pernah aku ucapkan padamu

Yaa.. Demi kamu dan demi kata-kata yang dulu pernah aku ucapkan padamu, aku masih disini
Menunggu kamu kembali, untuk bersamaku
Atau kamu datang untuk berpamitan, lalu pergi
Maka ku pastikan

Disini.. Ditempat ini, kau takan pernah melihatku lagi

Seandainya benar kau ternyata bukan takdirku
Berbahagialah bersamanya
Kau cukup tau, disini aku bahagia
Karna aku pernah punya hari-hari indah,
Yang dulu aku lalui saat bersamamu.

Siapakah aku dan siapakah dia
“Siapakah dia dimatamu?”
“Lalu siapa aku dihatimu, ketika dihadapanmu ada dia?”
“Siapakah kamu untuk dia?”
“Dan siapakah kamu untuk hatiku?”
Entahlah..
Hanya dua hal yang aku tahu
Satu, Aku menyayangimu
Kedua, aku tidak ada di hatimu, aku hanya ada di fikiranmu
Kau akan mencariku saat kau tak mendapatkan sesuatu dari dia

Darimu aku mengenal cinta yang sederhana
Bahkan teramat sangat sederhana
Disuatu malam saat aku terjatuh dan terpuruk,
Kau datang sambil menawarkan sebuah pelukan, yang saat itu sungguh sangat aku butuhkan
Tahukah kamu..?
Itu adalah pelukan terhangat dan paling nyaman yang pernah aku dapatkan,
Lalu dimalam berikutnya kamu datang lagi, kamu meminta ijin untuk berpamitan..
Dan bodohnya aku, meski tau ini akan sama-sama menyakitkan,
Tanganmu aku lepaskan..

Sepeninggal dirimu aku berusaha keras untuk melupakanmu
Banyak hal yang aku lakukan,
Menghapus semua kontakmu, menghapus semua foto-fotoku saat bersamamu
Bahkan semua barang pemberianmu
telah aku buang
Tapi ada satu hal yang yang tak bisa aku hilangkan
Dan meski aku tau hal itu akan percuma, karna kau tetap saja akan pergi
Tapi jujur, aku masih saja menyertakan namamu di setiap do’aku

Dalam kesendirianku sekarang ini
Ada tiga kata yang ingin aku haturkan untukmu
Karena selama ini aku tak pernah memperlakukanku dengan layak
Seperti kamu memperlakukanku dengan sangat-sangat layak,
Sebagai seseorang yang spesial dihatimu dan sangat berarti dalam hidupmu
Tiga kata itu adalah,
Maaf.. Maaf.. Maaf..

Dan masih banyak lainnya, natinya lagi di cari lagi

kata kata cinta kata kata sedih

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply